Minggu, 05 Februari 2012

Deswita Maharani dan Ferry Maryadi Menikah Siri Di Rumah Sakit

Jakarta-C&R/OMG- Deswita Maharani dan Ferry Maryadi telah melangsungkan pernikahan sirinya di ruang ICU, rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, 15 Januari 2012 lalu. Keduanya menikah enam jam sebelum ibu Deswita meninggal dunia. Hal itulah yang membuat pasangan ini sengaja merahasiakan kabar bahagia mereka.

“Saya merahasiakan ini karena enggak mudah, saya dan Ferry merasa beban banyak, kita enggak bisa menikah pada orang umumnya, kami menikah di ICU, mama dalam kondisi koma. Waktu Ferry ijab, kondisi mama menurun. Kami siap melepas beliau, kami menikah dalam suasana duka. Dan sekarang kami meresmikan secara Negara, dan sengaja tertutup tidak mengundang banyak orang karena Ibu saya belum 40 hari masa saya mau undang orang,” jelas Deswita, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, (3/2/2012).

Sedangkan untuk lamaran sendiri, Deswita menjelaskan Ferry sudah melamarnya seminggu sebelum pernikahan di rumah sakit itu berlangsung. “Ferry sudah resmi melamar seminggu sebelum masuk Rumah sakit, Ferry sudah beli cincin. Kita mempersiapkan hari bahagia untuk April, kita menghadapi cobaan berat sekali,” papar Deswita.

Ferry mengaku sempat kesal dalam kondisi berduka pertanyaan wartawan selalu menjurus kepada perihal pernikahan. Padahal jika waktunya sudah tepat, Ferry dan Deswita pasti akan mengklarifikasi semuanya. “Pada saat kita berkabung, saya kesal waktu ditanya soal berita bahagia di rumah duka Ade Namnung. Harusnya kan tau kondisi dan tempat juga,” tandas Ferry.(Cio)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More