Minggu, 05 Februari 2012

Zumi Zola Tetap Fokus Jadi Bupati


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski baru dilantik sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi Desember 2011 lalu, namun Zumi Zola telah mendapat banyak tudingan tidak sedap. Zumi Zola pun tak mau ambil pusing terkait tuduhan perzinahan yang dilaporkan Bernaldi Kadir Djemat.

Zumi ingin fokus menjalankan tugasnya sebagai Bupati di daerah Jambi, tanpa harus memikirkan kasus tersebut.

"Saya tegaskan dalam kondisi apapun insya Allah fokus konsentrasi dan komitmen sebagai bupati tidak akan pernah berubah dan tidak akan pernah terganggu dan saya akan menjalani tugas sebagaimana mestinya," ungkap Zumi Zola saat menggelar jumpa pers di bilangan Senayan, Minggu (3/2/2012).

Zumi Zola juga mengaku bersemangat ingin membangun daerah Tanjung Jabung Timur meski telah dilanda banyak masalah seperti ini.

"Saya tegaskan sekali lagi, saat ini saya optimis tidak terganggu sama sekali, justru saya sangat fokus dan konsen membangun daerah Jabung," papar Zumi Zola.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More